RAMALAN PERJALANAN HIDUP SUAMI ISTRI

Nama Suami
Tgl. Lahir
Nama Istri
Tgl. Lahir

Setiap pasangan suami istri yang menikah tentu saja sangat mendambakan kehidupan rumah tangga yang harmonis, bahagia, dan sejahtera. Hal tersebut tentu saja tidak serta merta dapat diraih, perlu perjuangan dari kedua pasangan untuk mewujudkannya, sehingga kekuatiranlah yang seringkali menghampiri pasangan atau calon suami istri yang akan menikah. Di dunia ini kadang bisa kita temui pasangan yang bernasib baik, harmonis dan bahagia sampai kakek nenek. Ada juga pasangan yang seringkali berselisih dan mendapat masalah. Menurut kepercayaan, hal tersebut terjadi karena antara suami dan istri kurang atau tidak cocok jodoh.
Nenek moyang kita, khususnya di tanah Jawa percaya bahwa hari lahir atau weton lahir suami istri sangat berperan dalam menentukan nasib keduanya dalam menjalani bahtera hidup berumah tangga. Weton yang merupakan gabungan hari dan pasaran seringkali dihubungkan dengan waktu kelahiran yang berkaitan erat dengan sifat, kepribadian, dan nasib seseorang. Perpaduan weton lahir antara suami dan istri akan berakibat pula terhadap nasib perjalanan hidup keluarga dan hubungan suami istri yang mereka bina.

Sejak jaman dahulu leluhur kita telah memiliki suatu cara perhitungan yang digunakan untuk meramalkan perjalanan hidup berumah tangga pasangan suami istri, yaitu untuk membaca kondisi atau keadaan nasib pasangan tersebut setelah berkeluarga. Dengan mengetahui ramalan kondisi keluarga dimasa yang akan datang, maka setiap pasangan suami istri akan mendapat kesempatan sedini mungkin menyiapkan solusi untuk mengantisipasi kemungkinan yang akan terjadi, sehingga diharapkan dapat terhindar dari nasib atau hal buruk yang akan terjadi.

Ramalan perjalanan hidup suami istri yang sebenarnya memiliki perhitungan cukup rumit ini telah kami aplikasikan dalam suatu program interaktif yang bisa anda gunakan dengan mudah. Anda tinggal mengisi nama dan tanggal lahir suami dan istri, maka hasil ramalan yang disusun menurut usia pernikahan, akan dapat anda ketahui secara langsung.

*Jangan mudah memutuskan suatu hubungan hanya karena perhitungan suatu perjodohan itu buruk menurut petung, karena ada cara untuk mengatasinya yaitu dengan mencarikan hari yang menurut petungnya baik untuk akad nikah.
Konsultasi Hari Baik Akad Nikah >>>

Catatan:
Untuk melihat kecocokan jodoh dengan pasangan, dapat dikombinasikan dengan Ramalan Jodoh (Jawa), Ramalan Jodoh (Bali), numerologi Kecocokan Cinta, tingkat keserasian Nama Pasangan, dan makna dari Tanggal Jadian/Pernikahan.